Rabu, 23 Agustus 2017

NMC MOBILE PEMBODOHAN PUBLIK JENIS BARU


Salam orang-orang orang super yang telah hadir dalam diskusi Terbuka mengenai "Kedok terbaru pembodohan publik oleh NMC MOBILE"

anda dapat memberikan pertanyaan dan komentar di kolom komentar apabila telah membaca pembahasan saya kali ini.

Bisnis NMC mobile ini adalah jenis kedok yang baru dan sudah menjamur disosial media, dia mengandalkan LEGALITAS bisnis nya namun sama saja tetap melakukan pembodohan publik dan merugikan orang-orang awam akan dunia bisnis. apa bila dengan diberikan iming imingan Testimoni yang mengiurkan.

Diksusi ini saya akan cerita sedikit saja, bahkan anda dapat membacanya sendiri, beberapa orang dalam kolom komentar. betapa ironis nya Bisnis ini dengan kedok yang membodohkan Publik. ada yang merasa dirugikan tapi tidak tau harus bagaimana lagi. uang sudah di transfer ratusan ribu bahkan sampai jutaan 

Sebut saja kali ini NARASUMBER kali ini namanya MBA NINA, yang telah bergabung di NMC MOBILE

NARASUMBER : NINA xxx

OFFICIAL LINE : NINA NUSA BUSINESS

BUKTI : KUAT

ASAL USUL DAPAT INFO BISNIS NMC MOBILE

Dia menggunakan sebuah aplikasi line. dia berlangganan dengan salah satu aplikasi line bisnis. kemudain LINE OFFICIAL akun tersebut memberikan informasi (IKLAN) tentang bisnis NMC MOBILE.

awalnya dia tidak percaya, masa sih baru gabung 2 hari udah dapat 3,5 juta ?

beberapa hari kemudian dia dilema dengan line official tersebut. pada akhirnya dia diberikan Paket untuk bergabung dengan pilihan Rp.750.000 (reguler) Rp.1.000.000 (platinum) Rp.2.000.000 (Gold). pada akhirnya dia transfer modal Rp.1.000.000

Nah setelah mba NINA dimasukan ke dalam grup bimbingan dan dia minta bimbingan dan bertanya dimana jasa Iklan yang baik malah dimaki maki sama PRESIDENT NMC, yang awalnya di iming imingin di edukasi ternyata SAMA SAJA DENGAN BISNIS DATABASE MENGAJAK ORANG JOIN DENGAN KALIMAT PROMOSI BERBEDA :

Nah parahnya lagi Setelah Mba nina Memperhatikan dan mempelajari alur bisnis nya dengan Modal yang dia transfer Rp.1.000.000 ternyata sama semua dengan paket Reguler dan Gold tidak ada bedanya DAN MBA NINA MERASA DIRUGIKAN DAN BIMBINGANNYA BURUK

BUKAN DATABASE !! NGAKUNYA DI EDUKASI TAPI SAMA AJA DENGAN DATABASE DAN HANYA MEMANIPULASI KONSUMEN DI KARENA KAN KATA DATABASE SUDAH BANYAK YANG RAGU JOIN NAMUN NMC MOBILE MERUBAHNYA MENJADI KATA "EDUKASI"

Masih dengan Pernyatan Berikut inilah sebagian kecil testimoni di iming imingi :




Nah paling Parah lagi banyak Oknum dari DATABASE SUPLIER join kesana Untuk mendapatkan Penghasilan yang lebih banyak lagi..

Jadi kesimpulan saya dalam diskusi ini NMC MOBILE SAMA DENGAN DATABASE. Namun NMC MOBILE MEMANIPULASI MENJADI "EDUKASI" 

Buat kalian yang ingin menyampaikan agar pengalamannya juga dipublikasikan silahkan krim pengalaman anda berbisnis yang telah merugikan diri anda di (Gmaulana147@gmail.com) Sebab pengalaman kalian semoga bisa menjadi manfaat bagi orang-orang

Buat kalian yang pengen gabung kesana Silahkan berfikir sebelum bertindak dan bagi kalian yang belum tau mengenai DATABASE itu apa ? Silahakan Search d Forum diskusi saya yang lainnya di KASKUS.COM 

Saya harap tidak ada lagi korban selanjutnya. Terima kasih

443 komentar:

  1. Saya setuju itu memanipulasi, saya pernah gabung database 2016 namun banyak pro kontra dan saya rugi 500.000 setelah ada bisnis di iklan intagram oleh akun CREATIVE-M BUSINESS saya join 1.750.000 namun bimbingan tidak sesuai yang dijanjikan dan bisnisnya sama dengan DATABASE hanya merubah kata dengan jasa EDUKASI. Nyesal banget saya gabung bisnis ginian semoga parah oknumnya cepat sadar. mending usaha kecil-kecilan aja

    BalasHapus
  2. Terimakasih atas informasinya boss , bisnis itu yg real ,edukasi kok di jual , edukasi di amalkan lah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setau sy sih edukasi itu ada formal ada non formal yagh. Klw non formal mgkin bisa diamalkan tp klw formal seperti masuk sekolah kan hrs bayar yagh. Mgkin yg dimaksud disini bukan jual edukasi tp lebih tepatnya jual jasa edukasi. Dlm hukum perdagangan ada koq yg mengatur ttg jual beli bisnis jasa. Termasuk di dlm nya ada jual jasa edukasi. Seperti halnya kita mw masuk bimbel jg hrs bayar toch.

      Hapus
    2. ini akun aja banyak ngak jelas, informasi seperti ini membuat banyak orng ragu, ya atau tidak, banyak sekali bisnis online seperti ini tpi....tak jelas

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Berita HOAX ! Saya Sudah merasakan manfaatnya bergabung bersama NMC MOBILE. Saya mendaftar ke tempat ka Nina.

    Jangan suka Bikin berita HOAX ya gan.
    Pakai intelektual nya, jika merasa smart.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gi mna cara gabung nya kk.???

      Hapus
    2. Dasar nmc abal...sungguh info yg sangat berguna,hri gni masih bnyk kjhtn yg berkedok edukasi...jdi hati" dlm mmlih utk brbisnis

      Hapus
    3. saya pun partner di nmc, bagi yg belum paham pasti ini dibilang penipuan, manfaat nya banyak banget join disini, banyak edukasi2 di bidang penjualan online, dulu saya jualan online biasa sejak gabung di nmc olshop saya semakin ramai bahkan dulu jualan di sosmed saja tapi sejak gabung di nmc saya berjualan di sosmed dan marketplace dan dibimbing cara mendapatkan pelanggan/reseller yg banyak, bagi yg pikirannya ini tipu2 menurut saya ini salah besar

      alhamdulillah saya yg dulunya IRT biasa, skrg bisa mendapatkan income bisnis olshop hampir sama dengan pendapatan gaji suami saya bahkan lebih,bisa membantu perekonomian keluarga

      kalo menurutku itu tergantung orgnya dlm menjalankan bisnis ini

      Hapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. BERITA HOAX.
    INI CIRI CIRI ORANG IRI TAPI TIDAK MAU BERBUAT, HANYA CARI KE ONARAN UNTUK EKSIS.
    SAYA SUDAH MERASAKAN HASIL DARI BISNIS DIGITAL BUKAN SEMATA SAYA DIBODOHI.
    TAPI ANDA ANDA INI YANG DIBODOHI BERITA HOAX.

    SEKARANG SAYA KASIH GAMBARAN, ANDA DARI KELAS SATU SD SAMPAI KULIAH ABIS DANA BERAPA?
    DAN UDAH HASILIN APA SELAMA SEKOLAH?

    DI SEKOLAH KAN APA TIDAK KALIAN INI.
    HMMM.

    BIJAKLAH UNTUK MENILAI.
    KALAU TIDAK BISA JANGAN SESEKALI BUAT BERITA HOAX.

    SMARTKAN PIKIRAN ANDA YA.
    DAN YANG MEMBACA BISA POSITIF DALAM MENILAI BERITA.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ntr klo udah pada kebuka kedoknya baru dah pada nyesel,, ga belajar dr pengalaman kali ya ni orang, klo mau kaya jgn suka yg instant2, makanan instant aja enak klo dmakan tp bahaya menimbulkan penyakitnya luar biasaa

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    4. Oke, Om Yoga.
      Ane interest, coba ente jelasin jobdes nya kaya gimana?

      Hapus
    5. Hoax Pale lu.. emg bener boongan, gua udh paham sebelum ikut. Sama dengan kita menipu orang awam,bener kata dia, masak harga 200 kita jual 250 untung 50 itu yang gua baca, dan untuk pendaftaran semakin banyak kita ajak semakin banyak penghasilan tapi 10% untuk perusahaan.. sialan lu

      Hapus
    6. ni jual beli database y gan yg lag rame d ig gt nti byk jual /ajak org daftary k dia nti dpt profit drstu.gtu g sih.soaly d ig sy yg lg rame dropnshop ad yg tau g y...ini gmn sm iming2y

      Hapus
    7. Semua orang cari duit itu susah. Om salbiyat ente udh pernah masuk ke bisnis nmc. Apakah ente mengikuti arahan arahan partner ente. Ente bukan nya tdk berhasil tapi ente yg males yg tidak mao mengikuti arahan arahan partner. Owner nmc. Admin nmc. Makanya jadi orang jgn pernah menjelekan bisnis yg lagi mao dikembangkan. Jika bisnis ini sukses bisnis terkenal. Pasti jga ente bakalan minat untuk gabungg.

      Hapus
  7. Berita HOAX!!!
    GK ADA KERJAAN X YA JD SUKA BGT SEBAR BRI TAK BERITA GINI
    JELAS JELAS BISNIS EDUKASI ITU SEMACAM KITA KULIAH ATAU SEKOLAH
    MAKIN GK PERNAH RASAIN BANGKU SEKOLAHAN X YA, KOK GK TAU KL MAU NIMBA ILMU BAYAR DULU SEKOLAH nya,
    Ampunnn think Smart donk!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin anda yang harus berubah dan berusaha tidak merugikan atau bahkan memanfaatkan orang lain

      Hapus
    2. Jadi mana yg benar ni?
      Saya juga ada yg nawarin bisnis ini.

      Hapus
  8. HO to the AX = H O A X
    Saya sudah merasakan langsung edukasi dari NMC MOBILE , Termasuk bimbingan langsung dari Beliau ( kak nina ) .
    Jadi , yang buat postingan . mungkin kurang piknik . wkwkw
    atau memang gak paham bedain database sama edukasi .
    #kurangin makan micin nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apkah bner hoak.
      Saya ada yg nawarin no

      Hapus
    2. Jgn bro ini ma sama aja kaya database alias MLM gua udah prnah join MNC dan database. Mending cari duit yg halal walopun sedikit. Diiming-iming duit gede biar lu pada join. Database ama mnc gitu cara membujuk calon korban.

      Hapus
    3. Nmc kayaknya meragukan, iming²nya untung guede!
      Apa begitu gampangnya cari uang?

      Hapus
  9. BERITA TERHOAX ZAMAN NOW!!!
    para kompetitor yang memakai jalan pintas menghalalkan segala cara.saya beryukur berkat registrasi di nmc mobile.com penghasilan saya puluhan juta,dan ilmu digital marketing saya makin berkembang pesat berkat education dari nmcmobile.com jadi ini BERITA TERHOAX ZAMAN NOW!! BERSAING YANG SEHAT.

    BalasHapus
    Balasan
    1. KALAU BISNIS ITU GA HOAX KENAPA MASIH BANYAK PENGANGGURAN DI INDONESIA? KENAPA MASIH BANYAK ORANG YG EKONOMINYA DIBAWAH RATA2? KALAU EMANG ITU BISNIS GA HOAX EKONOMI RAKYAT INDONESIA UDAH MENINGKAT, THINK SMART!!

      Hapus
    2. saya kurang setuju dgn pernyataan anda.. anda sudah melewati topik bahasan.. masalah pengangguran di indonesia ya tergantung orgnya masing" bukan tanggung jawab bisnis atau kerjaan yg lain.. jadi pegawai negri penghasilannya banyak tp kenapa kok banyak yg masih miskin?? kenapa masih banyakpengangguran? ya karena yg miskin, dan pengangguran itu belum/ gak jadi pegawai negeri.. kenapa gak jadi pegawai negeri? karena mereka gak daftar tesnya atau gk lolos pas tes.. topik pembahasan kali ini adalah bagaimana bisnis ini. bukan kenapa miskin kaya pengangguran atau apa itu.

      Hapus
    3. Mas hery..bisa di jelaskan sedikit..ilmu digital marketing apa aja yang diajarkan olh mnc mobile??

      Hapus
    4. Mana ni yg udh ikut gabung di NMC bagaimana cara kerjanya prosesnya contohin dong.. Jgn mamer2 testimoni yg itu2 aja.. Kita kan pengen tau jg, klo jelas cara kerjanya dan gk merugikan sesama apa salahnya ikut gabung.. Mana nih anggoya NMC jawab pertanyaan saya..

      Hapus
    5. y ga akn dbahas pak....kl org pnsaran lgsung fix join gt.soaly d ig sy jg rame bisnis lg in dropshop jual database gtu tp g gamblang .hrs ty2 n fix join.sy jg mau kl dtranfer 3jt tp hr....

      Hapus
    6. Bener tuh kata ezan megry. Buat para pengikut nmc mana penjelasan cara kerjanya. Gimana org mau percaya kalo ga dijelasin. Buktikan kalo berita ini hoax. Bkn cuma kesel2 trus blg "berita hoax, gw baru join langsung dpt segini2" ujung ujungnya suruh join dulu baru dijelasin. Sama aja luh kaya iklan πŸ˜€

      Hapus
    7. Terus kalo misalkan kita gatau itu gimana proses atw cara kerjanya gimana kita mau masuk ? Kerja aja harus ada interview mba abang , kalo kaya gitu caranya mana ada yang mau ? Semua itu harus jelas

      Hapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. Kualitas sesorang mudah di lihat hanya dari lisannya ..
    (Sumpah demi allah) kamu jadikan head line agar brita ini viral..
    Terlalu mudah bilang DEMI ALLAH hanya dari narasumber dan bukan dari pengalaman pribadi kamu..
    Sedangkan beliau (Nina) masih di jalannya dan tanggung jawab nya, memberikan edukasi langsung ke saya..

    Slamat min, DEMI ALLAH saya akan doakan kamu mengalami kesialan beserta keluarga kamu selama berita hoax ini masih tayang dan di baca oleh orang awam..
    Perbaiki imanmu dan mental micinmu dulu sebelum ALLAH cabut semua kenikmatan yang sudah allah berikan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya kurang setuju jika anda mengaitkannya dengan keluarganya.. karena keluarganya tidak ada sangkut pautnya dengan dirinya.. karena dia sudah besar, jika berani berkata demikian (DEMI ALLAH). jadi menurutsaya itu tanggung jawab dirinya sendiri.. dan memang saya tidak setuju jika membuat kalimat tersebut tetapi belum mendapatkan bukti yang kongkrit

      Hapus
    2. Bener kalo emang mau doain doain yg baik bukan doain mengalami kesialan. Antum juga perbaiki akhlak muslim gak doain yang jelek

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    4. Abang ikut nmc ? Cara kerjanya gimana bang ? Proses abang dapet untung dari situ gimana ?

      Hapus
  13. PEMBODOHAN JENIS BARU YA INI SEBARKAN BERITA HOAX
    PAKE BAWA NAMA TUHAN SEGALA
    SEMOGA BERBALIK LAH SUMPAH ITU!!

    HATI HATI LOH BAWA KATA DEMI ALLAH!!
    KEDOK NYA SOK ALIM TP BERITA ISINYA HOAXX
    SAYA SENDIRI GABUNG DI NINA NUSA BUSINESS DAN SAYA SUKSES UANG SAYA NGALIR ILMU SAYA JG BERMANFAAT,
    SEKOLAH LG AJA
    KL OTAK CETEK
    PEMBODOHAN YA KAMU YG NULIS BERITA INI BODOH!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo emang bener testimoninya begitu kenapa ngga muncul ke permukaan, ke tv2, dimuat di media massa. Eh ini loh bisnis yang menghasilkan puluhan juta rupiah perbulannya. Kenapa ngga dibahas di kompas atau entahlah kurang mengerti saya. Karakter orang indo susah didikan voc.

      Hapus
    2. Setuju kali aku kata abg ini, aku merasa aneh sih, aku percaya ada nya bisnis online, tapi maunya jangan terlalu muluk2, modal recehan untung jutaan.

      Yang bayar siapa wak, ya siapa lagi kalau bukan orang2 yang kita rekrut, untuk jadi member.

      Hapus
    3. ngapain di iklanin ka.. ga di iklanin aja bisnis ini banyak yg minat ko..

      Hapus
    4. Nama aja maaih sama2 loe, mau ngeyakinin orang kyk gimana?

      Hapus
    5. Iya banyak yang minat dan banyak juga yang ketipu ya ?

      Hapus
  14. Silahkan kalo mau posting hoax ga mutu min toh ga pengaruh sama yg sdh saya hasilkan lewat NINA NUSA BUSINESS ini.

    KARMA BERLAKU YAA...
    APA YG KAMU TABUR ITU YANG KAMU TUAI.

    BalasHapus
    Balasan
    1. KALAU BISNIS ITU GA HOAX KENAPA MASIH BANYAK PENGANGGURAN DI INDONESIA? KENAPA MASIH BANYAK ORANG YG EKONOMINYA DIBAWAH RATA2? KALAU EMANG ITU BISNIS GA HOAX EKONOMI RAKYAT INDONESIA UDAH MENINGKAT, THINK SMART!!

      Hapus
    2. Sudah lah, disini yg merasa berbisnis online untung jutaan ya silahkan, asal dengan jalan yg benar dan tidak merugikan orang lain,, untuk kami yg orng awam cukuplah bekerja nyata toh anak istri masih bangga kalo ditanya suamimu kerja apa? Satpam,tukang becak,karyawan,pedagang πŸ˜‡ ketimbang dijawab suami saya bisnis online... Oohh online shop πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  16. Hadeuh min.. Buat artikel boleh. Tapi yg bener min. Judul nya pembodohan publik, tapi nyatanya mimin nya yg bodoh. Sebar berita hoax sana sini.

    Nyatanya saya sangat merasakan manfaat dari NMC MOBILE. Toko online saya jadi laris gara gara edukasi dari NMC MOBILE. THINK SMART!!!

    BalasHapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  19. BERITA HOAX
    sudah jelas-jelas ini ilmu jasa digital marketing dan REAL cara kerjannya di bimbing dan di arahkan. Kok disamain dg database beda lah BOS
    saya pribadi sudah merasakan penghasilan jutaan rupiah perharinya di nmcmobile.com dan registrasi langsung dg ka nina

    HATI-HATI MENGGUNAKAN KATA DEMI ALLAH ITU SAMA SAJA PEMBODOHAN DIRI ANDA SENDIRI DAN MERUGIKAN ANDA
    DEMI ALLAH ANDA AKAN MENDAPATKAN BALASAN NYA

    BalasHapus
  20. BERITA HOAX
    sudah jelas-jelas ini ilmu jasa digital marketing dan REAL cara kerjannya di bimbing dan di arahkan. Kok disamain dg database beda lah BOS
    saya pribadi sudah merasakan penghasilan jutaan rupiah perharinya di nmcmobile.com dan registrasi langsung dg ka nina

    HATI-HATI MENGGUNAKAN KATA DEMI ALLAH ITU SAMA SAJA PEMBODOHAN DIRI ANDA SENDIRI DAN MERUGIKAN ANDA
    DEMI ALLAH ANDA AKAN MENDAPATKAN BALASAN NYA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar ya dapat puluhan juta perharinya? Kalau belum dapat puluhan juta perharinya berarti anda bohong, cuma mimpi disiang bolong, hahaha. Usaha yg bener aja

      Hapus
    2. mba dapet puluhan juta perhari itu mba jualan online shop ap at jual k member bru trus dpet profit mba y ____^^ nanya

      Hapus
  21. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  22. Ko Baca berita ini ketawa2 sendiri yaaa, kayaknya yg nulis gak lulus SD nih..kalo nulis berita itu ya dari pengalaman sendiri lah bos, pake narasumber segala, kwnapa gk sekalian situ nulis nara sumbernya Presiden Kita yg terkenaallll. bodoh ko dipiara, kalo mau pake nara sumber ya anda harus berada disamping narasumber anda dan dibuat video, bukan hanya kata2 spt ini (anak TK juga bisa kali wkwwk) nih ya gw kasih tau, w sndiri udah rasakan manfaat edukasi yg gw beli dari Nina, hasilnya apa?????? duit ngalir terus bosss (jangan ngiler ya) kalo mau ngarang, smart dikitlah bos.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duit ngalir dari rekrut orang dengan memberikan iming iming yg sama, yaitu sama sama bermimpi mendapatkan mimpi yang sama duit ngalir tiap harinya puluhan juta, kampret digoblokin mau aja

      Hapus
    2. bodoh nih orang, calon penipu.

      Hapus
  23. HOAX ya.

    Tp dari pengalaman saya pribadi selamaa gabung di nina nusa business itu bnyak sekali manfaatnya dari dapat ilmu yg luar biasa dan keuangan saya alhmdulillah bisa stabil dari asalnya saya ga punya apa2 jd bisa beli apa aja yg saya mau.

    Berpikir pintar aja ya.
    Kalo bner2 hoax ga mungkin nina nusa business berjalan sampe skrng.

    Semoga yg bikin HOAX ini di pintarkan cara berpikirnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah elu bilang gk nipu msih ttep jlan.
      Coba lu liat melia atau sejenisnya masih tetep jalan walau nipu di iming2i jlan2 keluar negri,mobil,kapal,bahkan rumah mewah serta penghasilan ratusan juta.
      Tapi nyatanya??
      BULSHIT!!!!

      Hapus
  24. Wah HOAX BENER INI !!!
    MENGATAS NAMAKAN TUHAN DEMI KEPENTINGAN SENDIRI, saya gabung sama nina business tpi kenyataan sekarang saya sukses, mungkin anda terlalu banyak makan micin mangkanya jdi begini, skali lagi jangan bawa nama tuhan ya !!!
    Moga sial selalu hidup anda !

    BalasHapus
  25. Lahh komentarnya banyak yg bilang hoax, terus banyak yg dihapus. Curiga nih artikel settingan. Wkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. SETUJU,, KALO MISALNYA BENERAN BISNIS NIH, di mana2 kasih tau dulu cara kerja yang jelasnya kek gimana,, jangan KALO UDAH TRANSFER BARU KASIH TAU..

      Hapus
    2. SETUJU,, KALO MISALNYA BENERAN BISNIS NIH, di mana2 kasih tau dulu cara kerja yang jelasnya kek gimana,, jangan KALO UDAH TRANSFER BARU KASIH TAU..

      Hapus
  26. Yg komentar hoax tanggal nya sama semua. Nyerbu yeee... Hahahha ya, smart ajalah pake uang sendiri. Ati2, sakit kl hilang atau rugi. Itu aja.

    BalasHapus
  27. Yang di beritakan "NMC Mobile" tapi website punya "Official NMC"

    "Nmc mobile" dan "Official NMC" beda Boss

    *NMC Mobile :
    Website : www.nmcmobile.com
    Legalitas PT. NUSA KREATIF GROUP

    *Official NMC
    Website : www.officialnmc.com
    Legalitas : PT. NUSA MEDIA CREATIVE.

    Bikin berita tu yang bener gan. Nampak bener ga tau nya.

    BalasHapus
  28. Sy jg udah ke tipu Ama nmc itu mg jgn ada LG korban berikutnya.moga cpt diblokir blok itu.amin sgt m3nipu....

    BalasHapus
  29. Tanggal komentar yang bilang hoax sama. Kemungkinan mereka takut kalo ketahuan bisnis ini benar menipu

    BalasHapus
  30. Tanggal komentar yang bilang hoax sama. Kemungkinan mereka takut kalo ketahuan bisnis ini benar menipu

    BalasHapus
  31. Berikut UU ITE tahun 2017 :

    a. Ancaman pidana penghinaan dan/atau pencemaran nama baik diturunkan dari pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun menjadi paling lama 4 (tahun) dan/atau denda dari paling banyak Rp 1 miliar menjadi paling banyak Rp 750 juta.
    b. Ancaman pidana pengiriman informasi elektronik berisi ancaman kekerasan atau menakut-nakuti dari pidana penjara paling lama 12 (dua belas) tahun menjadi paling lama 4 (empat) tahun dan/atau denda dari paling banyak Rp 2 MILIAR


    ⛔ PENANDATANGANAN AKTA NOTARIS PT NUSA KREATIF GRUP ⛔

    BANKER : Jalan Gading Elok utara no 1, Kelapa gading Jakarta Utara.

    NOTARIS : SUSWANTI B. SUMARTO, SE., SH., M.KN

    DATE : 9 OCTOBER 2017

    SIUP, TDP, and other papers will upload in our website WWW.NMCMOBILE.COM.

    Bagi semua oknum yg melakukan pencemaran nama baik atas nama NMCmobile.com harap berhati hati. semua jalur HUKUM akan kami tempuh berdasarkan semua bukti bukti otentik.

    ⛔Think smart before you act ⛔

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba lihatkan NpWp perusahaannya,dan dokumen asli yang ada barcode...kalau sekedar tulisan aja saya bisa

      Hapus
    2. Ngakak baca koment yang ini. Hahaha wong sy juga udah dpt hasilnya dr cara yang sama yang dilakukan NMC so ga perlu daftar ke NMC. Kan kerja nya cuma share n mengarang indah. Hahaha

      Hapus
    3. laporin aja sono. kasian deh lama2 masyarakat juga udah tau klau bisnis ini juga sama seperti mlm ujung2 nya. gak kasian apa sama org yg mau bisnis tp dngan cara sperti ini?

      Hapus
    4. Yok saya gak takut mas mari kita selesaikan jalur hukum biar semua masyarakat malah tahu kebusukan bisnis anda :)

      Hapus
    5. Cuma kedok pake legalitas, jgn omdo mas coba laporkan

      Hapus
  32. simimin kmenong nih kgk nongol.....min drpd buat brita hoax gk ada gunanya mending regist aje ke ane biar tau nmcmobile.com itu apa?klu ente udh regist ke ane....DEMI ALLAH SIMIMIN UDH SADAR

    BalasHapus
  33. Saya yakin ini penipuan, perlu di sangsikan jika pekerjaan tp iming iming cepat kaya, pasti cm cr cr orang buat transfer uang,

    BalasHapus
  34. Ni bisnis beneran ngk ya?? Ane dh lama mw gabung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan bro ini tuh sama aja kaya database gua udah pernah join. Dan mnc kaka gua yg join. MLM lebih tepatnya. Haram ni bisnis

      Hapus
  35. Balasan
    1. Jangan bro bisnis ini tuh MLM. Makanya diiming" duit gede biar pada join

      Hapus
    2. Mas muhamad salbiyat udah prnah join mas?

      Hapus
    3. mba ad blasany tu di jor_josh kty kl mu tau regist k dia jd dia dpt duit kl mba join...smg mgerti

      Hapus
  36. dear all
    inilah era digital, dimana sistem networking online or ofline sudah menjamur dan memang ada, liat company frofile, member danb aset perusahaan, kalau cuma sebuah perkumpulan sih becarefull aja , saya punya peluang bisnis crypto currency berbasik blockchain, dengan memiliki mata uang digital masa depan keluarga kita financialnya akan lebih baik, mau penghasilan maximal 54 juta perbulan,324 juta perbulan atau 3.240.000.000 perbulan ? whatsapp saya info lebih lanjut 082118129588, apapun bisa terjadi di era digital ,ambil bagian atau puas dengan hidup saat ini,thanks...

    BalasHapus
  37. dear all
    inilah era digital, dimana sistem networking online or ofline sudah menjamur dan memang ada, liat company frofile, member danb aset perusahaan, kalau cuma sebuah perkumpulan sih becarefull aja , saya punya peluang bisnis crypto currency berbasik blockchain, dengan memiliki mata uang digital masa depan keluarga kita financialnya akan lebih baik, mau penghasilan maximal 54 juta perbulan,324 juta perbulan atau 3.240.000.000 perbulan ? whatsapp saya info lebih lanjut 082118129588, apapun bisa terjadi di era digital ,ambil bagian atau puas dengan hidup saat ini,thanks...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malah lebih parah ini, kalo bisnis agan bisa hasilin uang segitu coba dong pamerin rumah, mobil mewah, emas dll'a :p

      Hapus
  38. Ngeri ahh...dari pada ketipu lebih baik banting tulang ajalah seperti biasa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali.
      Logika aja, kamu misal punya cara cepat kaya, trus apa bersedia bagi2 cara nya ke orang lain hanya seharga 750rb?
      Udah buka aja sendiri olshop. Belajar otodidak aja. Nanti juga bisa sukses

      Hapus
  39. Ini bisnis bener gak sih..soalnya sya mau ikutan..tapi banyak yg komentar begini sy jadi ragu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. dipikir yang matang dulu gan, berdoa kalo mau terjun bisnis ini..siapa tau bener.. yg ngasih rizeki juga yang di atas..sya juga sebenernya byk yg nawarin tpi masih belum tertarik..hhe

      Hapus
    2. udah djawab mas sm jor_josh kty kl mau tau spert ap regist aj k dia( jd mnrt sy mas jd membery n dia dpet profit dr anda)...cb ty srh jlasin tnp regist gmn...

      Hapus
  40. Bisnis ini penipuan reaaaaaaaaaAl nipu

    BalasHapus
  41. Coba yang bilang ini hoax jelasin dulu atuh kerjanya gimana ?
    Kalo ini bisa bikin kaya ngapain orang susah2 cari kerja ?? Dapetin uang itu gampang tapi caranya banyak tinggal milih tuh halal haram.
    Dari komentar yang merasa kecewa, banyak yang bilang mereka kecewa karna gak dapet pengajaran bisnis yg mereka harepin.Kalo memang edukasi bisnis ini halal kenapa gak bikin workshop aja.kan jelas mana yang sesuai/seumumnya orang usaha.

    BalasHapus
  42. Yang komentar hoax bisa jadi 1 orang, liat tuh tanggal nya sama wkwkwk...
    Ni sama aja sama bisnis selamat MLM

    BalasHapus
  43. Gw juga kena tipu.. surem dah.

    BalasHapus
  44. Gw juga kena tipu.. surem dah.

    BalasHapus
  45. Bisnisnya real ya alll, saya dr tim bisnis ini, kalian blm tau cara kerjanya jd bilang bisnis penipuan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makanya kasi tau cara kerjanya pak'e

      Hapus
    2. Awas loh mas karma itu berlaku, skrg mas bisa nipu sana sini seneng dapet uang tapi nanti diakhir rasakan pembalasannya. Dan satu lagi keluarganya jangan dikasih uang hasil nipu member get member (mlm) kasihan kalo disuruh nanggung dosa / sakit karna hasil uang panas

      Hapus
  46. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  47. Berita hoaxz sya dari nmc kalian hati hati ya kalo bicara ,saya saja tidak hati hati kalau berkomen saya itu ginjal ginjal kalo bicara!! Camkan itu bodoh pembuat hoax ga guna kamu buat hoax mending saya buat telor ceplok saya makan sendiri telorah dari pada kamu buat hoax ,kamu fikir saya ini percaya dengan berita yang kamu sampaikan ?! Ya percaya lah saya goblok camkan itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dari kalimat diatas sudah kelihatan, kalo orang sudah ketahuan salah pasti bahasanya kasar tidak berpendidikan. Orang bener mah jawabnya kalem selow ga pakek otot wkwk

      Hapus
    2. Kwkw profilenya orang berdasi tapi kalimatnya tidak cerminkan orang berdasi..gua jadi percaya sama cerita mbak nani yg kena tipu yg katanya di edukasi malah dimaki"

      Hapus
    3. Coba Dari pihak nmcmobile klarifikasi, jgn emosi. Klo benar gak nipu, uraikan srmua seluk beluk dan cara kerja sistem nmc itu dan cara dpt uangnya bgmna?

      Hapus
  48. Mau dapat uang 9 juta dalam 2 hari.Hahah fotocopy aja uangnya.. Biar greget. Salam dari keturunan Mad Dog.

    Maaf yah jangan tersinggung, buat lucu-lucuan doang

    BalasHapus
  49. Ikut bisnis Networking yang saya jalani aja,
    Bisa di bilang sih Gratis daftarnya..
    Karena untuk menjdi anggota cuma membayar 100 ribu,tapi uang pndftaran di ganti menjadi Voucher belanja senilai 100 ribu,
    Perusahaanya berdiri sudah lebih dari 50 th,dan masuk ke indonesia th 1992 smpe skrang..
    Namanya "Amway"
    Jika memang berminat ini no WA saya
    0895396751205

    BalasHapus
  50. KALAU KAYA BISA INSTAN PLISSS.. COME ON GK BAKAL ADA BURUH2 KERJA RODI YANG MEREKA KERJA SETENGAH MODAR... THINK SMART LU MAU BISNIS.. MAU SUKSES.. LAHH JALANI USAHA SECARA LANGSUNG BUKAN HANYA TERGIUR IMING2.. WOYY LU TAU KAN LU ADA OTAK JADI LAH CERDAS DIKIT.. PENGUSAHA BESAR AJA BELUM TENTU PENGHASILAN >30 SEBULAN..PLISS OTAK JALAN

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makanya banyak belajar biar pinter...jangan otot doank yg di pake...tuhan udah ngasih otak buat di pake,bukan disimpen di tas....bisnis kaya gnian udah banyak...lu nya aja yg ga tau...lagian di kira gampang ikut bisnis ginian...

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Wkwkss, Tuhan kasih otak bukan buat nipu juga kali gan πŸ˜„

      Hapus
  51. Ayolah kawan, jgn kita di Bodohin terus. Pintar dikit dong. Masa bisnis kaya gini bisa dapet uang banyak, klo bisa gini ya g akan ada orang miskin lg dong di indonesia, penipuan dan pembodohan masal

    BalasHapus
  52. Oh ternyata begitu. Ok ok ok saya semua setuju

    BalasHapus
  53. yg komen hoax barengan. Haha kocak. Bisnis MLM mana. Dimana mana ga ada yg instan! Pengen kaya KERJA! USAHA! pengen kaya suruh join terus transfer duit. Bukannya dapet duit malah ilang duit kocak kocak

    BalasHapus
  54. Assalamualaikum wr wb
    Gaji bulanan anda numpang lewat? Ayo join di Paytren hanya dengan modal Rp 350.000 ..!!
    Yang penasaran dengan bisnis paytren atau yang mau join silahkan klik :
    http://tn0889306.leader-paytren.com
    Atau
    bit.ly/2BgZ9BO
    Nanti akan dipandu pendaftarannya. Terimakasih :)
    Pakai ga pakai aplikasi Paytren anda pasti transaksi, namun bedanya pakai Paytren jadi lebih hemat bahkan bisa buat buka usaha PPOB :)

    BalasHapus
  55. carilah uang dengan cara yg halal jangan cari uang dg menghalalkan segala cara ingat semua pasti ada akibatnya...dan nanti akan di pertanggung jawabkan di .....ingattt

    BalasHapus
  56. Ketawa sendiri saya melihat komentar komentar yang ada. Saya tidak akan memihak siapapun. Cuma saya menilai saja.
    1. Jika pihak NMC Mobile beserta orang2 yg udah gabung didalamnya sudah benar2 membuktikan dapat penghasilan berjuta-juta dari bisnisnya itu, harusnya fine2 aja misal ada berita yg seperti admin tuliskan.
    Namun kalau dilihat kok kaya marah beserta takut ya? Hehehee.
    2. Pihak admin yang menulis berita ini, kenapa kok bisa menulis informasi ini. Tentunya ada sebab nya bukan?
    Apa admin juga korban, atau hanya curhatan korban yg merasa dirugikan. Kalau memang faktanya jelas tentu bisa dijelaskan lebih detail. Kalo perlu brani duduk bersama bicara baik baik diselesaikan permasalahannya.
    Memang rata2 semua orang pasti pingin lah punya penghasilan yg lebih. Apalagi dengan cara2 yg mudah.
    Bagi saya pribadi yg penting tetap fokus pada tujuan kita. Misal mau bisnis ya dilihat2 dulu, kita rencanakan dulu, dll. Analisa SWOT mungkin. Hehehe
    Banyak kok bisnis yg mudah dijalankan.
    Masalah hasil, tergantung usaha kita.
    Dan jangan lupa tergantung kita mensyukurinya.
    Maaf bukan bermaksud menggurui.

    Mari kita bangun bisnis kita dengan etika yg baik.
    Bangkit tanpa harus menjatuhkan yg lain.
    Semangat, never Give Up.
    Semoga Alloh Subhanahuwata'ala mempermudah urusan kita semua. Aamiin.

    Mau sharing dengan saya
    WhatsApp : 08978858995

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener masnya, kalo berita itu hoax harusnya dijawab dengan kalem selow ga usah pakai otot ngatain goblox dll.
      Member membernya aja tidak berpendidikan etika tidak ada kalo orang pintar sudah malas lihat orang seperti itu dan tidak ada niatan untuk mendaftar
      Thinks smart :)

      Hapus
    2. Masyuk jwb annya, smua sdh tercipta baik dan buruk juga menjadi takdir soal tipu menipu itu kudu diliat lbh detail dan jelas, saya sangat setuju analisa SWOT sangat lah perlu, soal pembodohan mesti ada di setiap lini market tergantung konsumennya mau dibodohi apa tidak oleh pedagangannya yg tdk bertanggung jawab atau tdk menjelaskan secara jujur. Ingat berdagang lah dengan Jujur akan tdk ada dusta di antara penjual dan pembeli.

      Hapus
    3. Klau sya analisis pieces, slam 1 jurusan... Wkwkwkwk

      Hapus
  57. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  58. BISNIS NYATA πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡


    Pesta Pakaian Murah Meriah 😍😍😍

    Punya halaman luas ?Punya relasi banyak ?Manfaatkan !!! πŸ‘
    Peluang untuk anda yang ingin mendapatkan penghasilan luar biasa dengan menjual pakaian sisa export import, pakaian branded dengan harga terjangkau 😍❤

    Anda dapat memulai dengan konsep obral di halaman rumah atau manfaatkan relasi anda mulai dari keluarga sanak saudara tetangga dll.

    Kami siap supply barang hingga ribuan pcs untuk anda, dapatkan penawaran paket usaha mulai dari 500k saja.Segera bertindak dan menghasilkan sekarang juga, cek dibawah ini πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡


    FB Page : bit.ly/Grosirsisaexport
    Instagram : bit.ly/IGgrosir
    Whatsapp : bit.ly/Talasyastore

    #TalasyaStore #Grosirsisaexport

    BalasHapus
  59. Hasilkan USD50,000 Cuma Dari WordPress?

    Ini dia bagaimana membuat blog yang bisa mendatangkan visitor dan mengkonversinya menjadi income.

    Megacontent Blogging System Ver 3.0 adalah sebuah system yang digunakan untuk membuat puluhan, ratusan, bahkan ribuan blog dengan tampilan ang berbeda satu sama lain baik segi content, themes dan juga template/posisi content.

    Megacontent Blogging System Ver 3.0 dibuat untuk Anda yang ingin berternak blog dengan puluhan ribu keyword yang tertanam di dalam blog yang memang di cari oleh visitor dan akan kita sediakan didalam blog kita dengan membuat format Artikel, Gambar, Video, Interlingking.

    Materi utama MegaContent Ver 3.0 :

    1. Research Keyword Advanced

    2. Content Grabbing Advanced

    3. Data Mining Advanced

    4. Content Manipulation

    5. Bulk Post

    6. Custom Wordpress Theme

    7. VPS/Cloud VPS/Dedicated Server Management

    7. Tekhnik Cloning/Transfer Advanced

    8. SEO Senuke TNG (Optional)

    Dan masih ada lagi bonus lain penunjang MegaContent Blogging System Ver 3.0

    SELENGKAPNYA KLIK DISINI http://bit.ly/2E9NkUo
    Fanspage:
    https://www.facebook.com/Tokodigital1/

    BalasHapus
  60. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  61. Ada yang LEBIH MUDAH, Kenapa Cari yang Susah??

    Aplikasi Pintar di Android Anda,
    Beli dan Bayar Tagihan Apa Saja SEMUDAH Kirim SMS Biasa!
    1. Format mudah diingat
    2. Banyak pilihan SMS Center
    3. Transaksi mudah via SMS
    4. Kirim Uang
    5. Tarik Tunai
    6. Pembayaran & Cek Tagihan Bulanan
    7. Pembelian Voucher Game, Pulsa, Data Internet, dll.
    Semua Menjadi Lebih Mudah dan Praktis!

    Ajak teman/saudara/keluarga Anda untuk menikmati layanan yang lebih MUDAH dan PRAKTIS! DAFTAR SEGERA, GRATIS 100%

    KLIK >> BebasBayar.com/?b=f424b36e

    Daftar GRATIS, Banjir BONUS dan PENGHASILAN PASIF tiap bulan!

    "BebasBayar - Solusi Kemudahan untuk Semua Tagihan dan Pembayaran"

    BalasHapus
  62. Saya setuju dengan anda,tapi sudah banyak yang terlanjur dimanfaatkan dan akhirnya mereka bilang kalo argumen anda itu hoax,itu sama saja untuk melindungi diri karena takut kalau ketahuan kedok bisnisnya DATABASE

    BalasHapus
  63. Untung aku cancel ikut nmc. Krn byk hal yg janggal. Dr situsnya cek di scam krg myakinkan. Setelah aku cancel ehh si suplliernya trsinggung dan trkesan mmaksaku mulai deh timbul arogansinya.

    BalasHapus
  64. Please indonesia kebangetan deh bodoh nya. Kebiasaan makanan instant

    BalasHapus
  65. Buat teman-teman seluruh Indonesia

    Kita belajar bareng yuk,,
    Internet marketing untuk PEMULA
    Free GRATIS...
    Cocok buat kamu yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari Internet.

    Yang bingung mau mulai dari mana?
    Produknya apa? Bingung juga caranya bagaimana?
    Atau ingin meningkatkan profit di bisnis anda.
    .....klik linknya.....https://goo.gl/Zin4M5

    BalasHapus
  66. Balasan
    1. Bagusnya lu banyak belajar...
      Ga kemakan omongan orang...
      Bisa tau mana yg bener dan mana yang engga....
      Kalo ragu mending ga usah bergabung...kalo yakin silahkan bergabung....itu yg bner...
      Bisnis ini bermanfaat kalo lu ikhlas ngejalaninnya...

      Hapus
  67. Assalamualaikum
    saya sebagai anggota Nmcmobile awal pertama gabung di Nmcmobile saya bingung tetapi master Nmc terus mengajari saya sampai menghasilkan dan Alhamdulillah dalam 1 bulan saya sudah menghasilkan 3.200.0000 real jadi berita ini HOAX

    Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dari mana penghasilan yang anda dapat?

      Hapus
    2. dari mana lagi kalo bukan menipu otang lain kan?
      dia merasa ketipu, jd sekarang mau nipu balik,
      saya aja trus di goda sama master ny, di suruh ikutan, tp berhubung saya bilang gakbada duit, ee gak di bales lagi chat saya 😁😁

      Hapus
  68. Jadi bingung mau mulai darimana . ada yg pernah dapet hasilnya ? Coba jlasin awalnya kyak gmna trus di suruh apa . biar aku gak ragu buat join

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mulainya dari hati dulu...positive thinking aja...namanya bisnis itu ga langsung instant...seenggaknya ambil ilmunya aja dulu...gw aja ikut ginian blum ngerasain manfaatnya...tapi setidaknya gw tau ilmunya...gw tau apa yg harys gw lakuin kedepannya...namanya juga belajar....

      Hapus
  69. biarin saja mau bilang apa , yang punya blok ini siap siap nunggu di ciduk

    BalasHapus
  70. Kalian yg penasaran nmc grup dapat penghasilannya gmn, aku kasih tau. Mereka mirip sama database, kamu masuk, bilangnya di ajarin, ntar kamu hasilin duitnya itu dihadapkan dg bisnis Mobile Business education yg ini kyk nya ngajak org buat masuk nmc grup dan ntar kamu yg bakal ajarin org yg baru masuk d bantu sama org2 grup nmc, sama satu lagi bisnis olshop sendiri.
    aku bukan org nmc info aku dpt dari website nmc nya, google dan org yg nawarin aku masuk ikut nmc.
    Fakta yg aku dapet, harga nya mereka punya patokan 600an. Aku di tawarin 850rb terus aku nawar bisa dpt 650rb tapi ttp masuk kelas premium dan bukan reguler. Sekali lagi aku blm masuk k grup nya. Tp kalo mereka bilang harga asli 1,5 jt promo jadi 650rb, hanya tersisa 1 org, grupnya aktif bgt, itu cuma cara pemasaran mereka aja. Kamu ttp harus belajar sendiri setelah masuk sana, kamu yg harus aktif, mereka bukan ngajari kamu, tp kamu yg tanya2 mereka dan mereka yg jawab. Bukan kyk guru ngajarin muridnya, tp kyk mahasiswa mau cari ilmu dr dosen. Cuma menjelaskan sebatasnya, sisanya ya kamu belajar sendiri. Yg aku tau kalian bakal d suruh donlod bbrp aplikasi kyk pictart, dropbox buat data suppliernya. Terus ada juga katanya yg buat nambah followers byk dan OA Line kalian makin byk. Itu ga semuanya aktif atau tertarik, misalnya 100k followers beli 30-40% aja yg aktif,aktif ya belum tentu tertarik. Ini cuma buat org nilai olshopnya udh byk yg ikut berarti byk yg beli. Aku ikut komen ini bukan buat membela siapapun, dulu aku pernah kena tipu database trs aku liat bisnis ini mirip bgt, bedanya punya web. Aku ikut komen karena jg masih ragu ikut sama bisnis nmc. Jadi saling sharing aja biar ga makin byk yg ketipu ya. Kalo beneran ini bisnis terpercaya,isi dr bisnisnya apa yg beda dari database kalo dasarnya sama2 ajakin org masuk grup n buka olshop? Ajarin org ttg bisnis, atau suruh org baca isi file, terus praktekin ? Ajarin bisnis ny kyk apa?

    BalasHapus
  71. berarti sm kyk database...males ah...pernah ikut database soalnya..bikin nyesek..kita g ngerti tanya mulu d marahi...kita protes eh ngomong kasar...pas jualan database aja ngomongnya lembut banget...udah msk ke groupnya kyk kucing garong...yg anehnya biar byk yg tertarik..photo uang segepok yg byk banget itu kebanyakan bukan uang hasil dr database...tp uang gaji dll hhh

    BalasHapus
  72. Kalau masih ada jalan halal untuk mengais rezeki kenapa mesti jalan haram.orang rezeki halal bertebaran dimana2 kok, biar dapat gaji kecil yang penting Allah Ridha dan berkah.

    BalasHapus
  73. Berita hoax ini mahh wkwkwkkkk..
    Klo bisnis ini bnr tidak hoax , knp regist tdk gratis atau regist dulu baru bayar biar terbukti .
    Hahhahha
    dan klo bisis ini bnr knp ga tayang iklan di tv seperti pytren wkkwkkwkk.
    Bisnis pemboodohann wkwkkk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. masalah ny gk ada yag tau kerja nya itu kaya apa

      Hapus
  74. Hahaha
    Kok pada kluar dgn kata2 yg hampir sama, dan pake kapital lagi
    Takut nih masyarakat pada sadar kalo caricari itu ga bisa instant dan semudah itu,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mending daftar paytren bro jelas.kita kerja sama bareng bareng. Info lebih lanjut pendaftaran paytren hub 083877760795

      Hapus
  75. Dari semuA yg komen, saya simpulkan bisnis ini sangat beresiko , silahkan yg mau gabung resiko ditanggung Sendiri

    BalasHapus
  76. Ngakak asli baca nya . udah dia mengejar kenikmatan didunia saja nanti diakhirat dia merasakan siksaan api neraka.

    BalasHapus
  77. Kerjanya apagak dijelasin. Semua bisnis juga ada edukasinya. Nahh ini yg ditanya bisnisnya apa. Keuntungan drimana.

    BalasHapus
  78. NMCmobile
    - Bisnis jasa Edukasi/Bimbingan
    - Bisnis Online Shop
    - NMC PANEL (menggunakan/menjual kebutuhan sosmed )

    Udah tau dalem nya belom kaka yg ngomong ?

    BalasHapus
  79. Apabila bisnis mnc ini memang berpenghasilan, cara kerjanya bagaimana ? Karena berpenghasilan pastinya butuh usaha.Dan apakah ada lebel jaminan halal jika bisnis ini memang berbeda dan jauh dari MLM ? Mohon infonya
    Terimakasih

    BalasHapus
  80. INTINYA SIH JANGAN LUPA INGETIN KELUARGA SAUDARA ADIK DAN TEMAN" BISNIS KYK BEGINI HARUSNYA UDAH MATI TAPI KARENA YG NGIKUT ITU SEBENERNYA ALUMNI" DATABASE YG UDH NGAMBIL UNTUNG PAS DATABASE BANGKRUT DIA MUTER OTAK BUAT GANTI SEDIKIT KATA UDAH ITU DOANG GAUSAH SOK PINTER DAH BILANG NMC BISNIS REAL APALAH APALAH COBA LO KASIH TAU EMAK BAPAK LO LO UDH JOIN BISNIS GA DANTA BGTU NANGIS DARAH DIA NYESEL GABISA NGAJARIN LO MELEK SOAL DUNIA IMING-IMING!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul pa yang jelas mah pengen punya duit berjuta juta harus kerja bukan ngandelin MLM

      Hapus
    2. Betul pa yang jelas mah pengen punya duit berjuta juta harus kerja bukan ngandelin MLM

      Hapus
  81. cari yg pasti sajalah dari pada ribet

    BalasHapus
  82. GURU AJA DI GAJI BROHH.. JAMAN SEKARANG MANA ADA ILMU GRATIS.!!!

    BalasHapus
  83. Kita kuliah aja juga bayar, Padahal bnyakan belajar sendiri..
    Masak iya kita mau sukses, Tpi nggak mau kluar modal.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    Coba deh tanya sama pengusaha2 yang sukses, Emang mreka pas menjalankan bisnis nggak ngluarin modal.πŸ˜‘πŸ˜‘

    BalasHapus
  84. Penipuan atau tidak sih tergantung yang memaknai saja, karena jenis bisnis itu macem2, produknya macem2, cara ngiklaninnya juga macem2.

    Di nmc ini sih kalo menurut saya produknya membership/keanggotaan, jadi seorang member bisa dapet duit hanya ketika ada member baru.

    Masalah jenis edukasi yang dijanjikan terpenuhi atau tidak, itu bukan hal penting dalam bisnis ini, yang terpenting adalah jumlah member baru saja.

    BalasHapus
  85. Ada yang aneh disini.. Coba kalian perhatikan tanggal orang yang mengatakan " HOAX" diatas. Dari sekian banyak akun, semuanya mengatakan HOAX pada tanggal 4 november. ANEH

    BalasHapus
  86. Menurut saya ada baiknya begini saja,
    Agar lebih baik kita bermain game sajaπŸ˜‚πŸ˜‚
    Saya punya game COC,saya gabung di clan starwar001.
    Nah,bagi kalian yg mpunyai game yg sama seperti saya(COC),silahkan kirkan permintaan war di clan kami dan mari kita berperang sehat.
    Dan bagi kalian yg belum punya game COC,silahkan download game nya di play store atau app store anda.
    Terimakasih,semoga gak bising lagi.

    BalasHapus
  87. Bosnis dalam islam itu harus terbuka.., jelas ada barang yg diperjual belikan, ada akad, dan tidak merugikan yg lain.. dan terpenting tidak ada riba didalamnya..
    Berbisnis islam harus jujur...

    BalasHapus
  88. Bisnis Ga Jelas memang itu
    Hati2 dari pada edukasi ga jelas mending kuliah marketing aja

    BalasHapus
  89. Ayo coba siapa yg udh ikut, ane mau tanya klo situ ga bisa rekrut atau mengajak orang, situ dapat uang ga hayooooo...

    Klo anda bisa rekrut orang, wajar bila anda dapat income..

    Klo anda ga bisa rekrut orang tapi dapat uang, sumber uangnya darimana..?? (Mungkin ngepet, atau pelihara tuyul.. hahaha..)

    BalasHapus
  90. Ayo coba siapa yg udh ikut, ane mau tanya klo situ ga bisa rekrut atau mengajak orang, situ dapat uang ga hayooooo...

    Klo anda bisa rekrut orang, wajar bila anda dapat income..

    Klo anda ga bisa rekrut orang tapi dapat uang, sumber uangnya darimana..?? (Mungkin ngepet, atau pelihara tuyul.. hahaha..)

    BalasHapus
  91. Hari gini siapa sih yang gamau duit,dapet banyak lagi,tuh testimoni kan bilang begitu.Tapi menurut saya,MLM lebih jelas loh dibanding database dengan kata2 edukasi gini,MLM ada produknya misalnya jualan pulsa.Lah ini apa?data supplier yang diragukan kebenaran datanya πŸ˜‚..masa iya sih supplier mau ngasih nomornya sembarangan..dan juga masa kalian (yang udah gabung di MNC) tega membodohi orang untuk beli data bodong kayak gitu,yang ga ada manfaatnya sama sekali,ini tuh kayak kalian kena tipu,tapi gamau rugi,jadi ngajak orang lain biar ketipu juga,beneran,sangat tidak disarankan ikutan beginian.

    BalasHapus
  92. Eh lupa di instagram ada tuh namanya JANE ELLEN GIOVANI..kasian aja sih sama yang transfer. Kayak udah beli barang,tapi bingung buat apaan,karena yang menilai data itu berharga cuma grup itu sendiri,parahnya lagi d instagramnya ga dijelasin cara kerja gmna,produk dijual apa,dll,cuma bilang,modal hape aja dapet jutaan..mirisss

    BalasHapus
  93. Oh yah sekedar meluruskan saja. Di sini saya sebagai anggota nmcmobile dan saya dari keluarga yang paling anti tipu menipu. Coba saya tanyakan. Kalau anda2 semua sekolah dr paud sampai kuliah apa kalian gak bayar? Kalau bisnis online penipu berarti yang berbau online penipu dong. Lazada shopee toped. Dan msh banyak lagi. Sekarang jamanya era digital. Kalau kalian monoton seperti kata pak jokowi. Maka kalian akan ketinggalan. Setiap orang mau usaha pasti ada ilmunya. Dan salah 1 sistim di nmc mobile mengajarkan bagaimana cara kita mempunyai online shop sendiri dengan membangun kerajaan bisnis sendiri. Coba kalian lihat brand2 yg sudah ternama. Apa kalian pikir mereka tidak belajar ilmu dagang? Jadilah orang yang pintar biar kalian bisa merubah ekonomi kalian. Kalau kalian pikiranya sempit apa yg kalian dapatkan. Ya seperti sekarang ini kalian hanya fi bodohi oleh orang bodoh!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mana dong bisnis onlinenya apa? Mau tau saya. Paling bisnisnya itu menipu member baru?

      Hapus
  94. DARI BERBAGAI MLM SUDAH SAYA JALANKAN DAN HASILNYA KITA HANYA CAPEK KRN MENGUNTUNKAN YANG DI ATAS. KALAU KALIAN TAU APA ITU NMC DAN ILMU APA YG KITA DAPATKAN DI NMC. MAKA HANYA ORANG YG BODOH YANG TIDAK MAU DAPET ILMU DARI NMC. YANG KALIAN DAPATKAN DR NMC ITU AKAN SANGAT BERMANFAAT BUAT KALIAN ATAUPUN BUAT ANAK2 KALIAN. DI MANA2 ILMU ITU BAYAR BOSS. MANG KAMU SEKOLAH GAK BAYAR???? SIAP TADI YG BILANG MENDINGAN KULIAH MARKETING. AHAHAHAHAHAHA. KALAU SAYA BILANG HANYA BUANG2 DUIT DAN HASIL YANG KALIAN DAPATKAN DI PERKULIAHAN MARKETING BISA KALIAN DAPATKAN DI NMCMOBILE. JADILAH ORANG YANG PINTAR. JANGAN JADI DAFTAR ORANG2 YG MAU DI BODOHI ORANG BODOH KAYAK YG BIKIN BERITA INI. PAKE DEMI ALLAH.... YA ALLAH.... GAK TAKUT BANGT YAH.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  95. Hehehhe..ini bisnis cuma iming2 aja. Kasih kalimat sekian ratus ribu/jutaan perhari utk penghasilan. Orang2 pada tertarik, pengen join, ya hubungi/chat sama yg bikin iklan itu. Trs yg bikin iklan ngasih cara tp harus transfer dulu. Stlh gabung, dia pun nanti akan beriklan spt yg ngajar dia. Intinya ya spy itulah. Ngiklan dgn kata2 menggiurkan dan bikin penasaran. Orang mau gabung, transfer. Udah gitu aja terus. Wkwkwkkw bisnis gal jelas.

    BalasHapus
  96. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  97. Umm.. mungkinkah sejenis bisnis MLM? Berarti ini mah buat orang2 yg marketingnya jago.. balik lagi ke diri sendiri; tanya "gue bakat di marketing ga?" ^^ saya gatau sih ini yg ngebela2 dikasih bayaran ato engga; atau yg protes2 udah promote ato belom.. intinya kata saya ya itu tadi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ponzy itu gan. Kalo gak ada mangsa atau member baru maka terhenti uang mereka

      Hapus
    2. Ya sama kalau kamu buka toko baju drmh dan tdk ada yang beli ya tdk ada penhasilan juga kan..
      Disini kami tdk cari member kok kita cuma promosi dan yang mau gabung ya gabung kalau tdk ya tdk hehehe.
      Kalau tdk ada yg gabung sama bisnis kami uang tetap galir tuh sama bisnis onlineshop kami hehehe.

      Hapus
  98. Udah. Kalian jangan goblok jadi orang. Ini hanyalah PONZY SYSTEM. Cara meruntuhkan system ini adalah jika sudah tidak ada lagi yang join maka otomatis aliran uang dari member baru telah terhenti dan akhirnya scam. Gua tau kalian semua cebong2 darat penghisap duit orang awam tak berdosa. Itu mah riba. Yg bilang ini halal dia sesat. Yg halal itu adalah jualan yg bener. Okey. Jangan sanggah!

    BalasHapus
  99. SAYA PERNAH BERGABUNG, YANG INGIN TAHU CARA KERJANYA YAITU. MENGAJAK ORANG LAIN UNTUK BERGABUNG DAN SEMUA PENGHASILAN YANG DIDAPATKAN DARI ORANG ORANG YANG BERGABUNG

    BalasHapus
  100. Database mah applikasi basis data,coba tanya sama org IT,mungkin yg dimaksud penipuan database supplier kali ya. Di program tersebut iming iming ya ngasih kontak supplier termurah

    BalasHapus
  101. Kerja woy kerja, ngayal mulu tinggi", ntar jatoh aja nyengir trus jalan gajelas dah make sempak doang, hari gini pengen punya duit banyak secara instan tanpa kerja keras, lu gila kali ya, mending lu ikut gw sini dari pada ikutan bgtuan, gw jagain lilin dan lu yg keliling, biar lu ngerasain susahnya cari duit, bodo dipelihara, kambing dipelihara bisa gemuk.

    BalasHapus
  102. Jika memang menghasilkan yakinkan di acara pertelevisian atau apa atau radio biar tidak terjadi beginian

    BalasHapus
  103. Assalamu'alaikum.
    Buat yg ingin bisnis online yg tidak tipu2 silahkan daftar PAYTREN yg legalitas ny terjamin.
    Bit.ly/HamkaSltPaytren.
    Untuk info silahkan di chat aja.
    Wa.081260056501

    BalasHapus
  104. *_APA ITU??_*

      1. Sponsor
      2. Upline
      3. Komisi sponsor
      4. Komisi pasangan
      5. Komisi generasi sponsor
      6. Komisi generasi pasangan
      7. Cashback transaksi
      8. Spillover
      9. Binary
    10. Flushout
    11. Payout
    12. Placement

    Jawaban : 

    *1. Sponsor* adalah orang yang mengenalkan PayTren Kepada kita dan yg membantu kita dlm proses pendaftaran.

    *2. Upline* adalah orang yang tepat berada di atas jaringan dalam diagram kita.

    *3. Komisi sponsor* adalah komisi yg kita peroleh saat kita merekrut/mendapat mitra baru, sebesar 75.000

    *4. Komisi pasangan*
    adalah komisi yang di berikan oleh perusahaan pada saat jaringan kita (ID kita) terjadi saling berpasangang antara grup kanan dan grup kiri (tanpa melihat bentuk jaringan), sebesar 25.000

    *5.Komisi Generasi Sponsor*
    Komisi yg di berikan oleh perusahaan kepada mitra ketika mitra di komunitas generasinya ( generasi 1 sampai 10 ) dapat menjual lisensi / mendaftarkan mitra baru.
    Generasi 1 = mitra  yg kita sponsori
    Generasi 2 = mitra yg di sponsori oleh generasi 1
    Generasi 3 .... dan seterusnya

    *6. Komisi generasi pasangan*
    Komisi yg di berikan oleh perusahaan kepada mitra ketika mitra di komunitasnya ( generasi 1 sd generasi 10 ) mendapatkan komisi pasangan.

    *7.Cashback (CB) transaksi*
    Cashback yg didapat mitra dr fee setiap transaksi .
    CB transaksi pribadi = Cashback yg didapat mitra dr fee transaksi yg kita lakukan sendiri

    CB transaksi komunitas = Cashback yg didapat mitra dr fee transaksi yg di lakukan seluruh jaringan komunitas kita ( generasi 1 sd generasi 10 )


    *8. Spillover*
    Meletakkan / memposisikan mitra baru di bawah mitra yang lain ( proses placement ).
    Misalnya 31 kaki saya sudah penuh. Maka mitra saya, saya letakkan/titipkan di bawah mitra lain di antara ke 31 mitra saya.

    Aturannya :
    1. Kita harus kasih tau / ijin kepada yg akan dititipi.
    Ada yg mengijinkan. Ada yg tidak.
    Kenapa wajib ijin? Agar mitra kita tau drmana bonus pasangannya berasal.
    Dan punya tanggungjawab ikut membimbing jika mitra tersebut ingin menjalankan konsep bisnisnya.

    *9. Binari : bina kanan kiri*
    Ini adalah sistem line dlm Paytren yg sangat baik.
    Dimana karena hanya ada kanan dan kiri dibwh kita, maka mau tdk mau kita akan meletakkan mitra yg kita dpt dbwh kaki mitra lain, sehingga akan membantu mitra lain utk lbh cepat mendapat bonus pasangannya..
    Jadi tidak egois, kita harus mau bekerja secara team dan lbh cepat mendapat reward..


    *10. Flushout*
    Maksimal pembayaran komisi dr bonus pasangan.
    Kenapa pembayaran harus di batasi ? Mengacu pada aturan Kemendag thn 2009. Tujuannya agar perusahaan bisa tetap steady keuangannya, tidak collaps.

    *11. Payout*
    Jumlah maksimal pembayaran komisi yg diperkenankan di bayarkan kepada mitra.
    Aturannya dr kemendag dengan acuan perhitungan dr nilai paket.

    *12. Placement*
    Placement adalah proses penempatan mitra baru yg kita sponsori ke dalam pohon jaringan.
    Beberapa hal yg perlu di ketahui soal placement.
    Proses placement hanya bisa dilakukan oleh sponsor dan berlaku 1x , artinya ketika mitra sudah di placement pada posisinya, maka tidak bisa dirubah lagi .
    Placement dilakukan setelah mitra yg kita sponsori sukses melakukan proses pendaftaran dan kita sudah mendapatkan SMS notifikasi placement.
    Placement tidak ada kadaluarsanya , efek ketika mitra belum di placement :
    Mitra - tetap bisa bertransaksi tp belum bisa masuk ke Virtual Office untuk edit profil , klaim NP2 dll, karena tampilan fitur di VO belum full version.
    Belum bisa placement mitra yg dia sponsori.

    Sponsor - belum mendapatkan rekap hitungan komisi karena belum di placement di pohon jaringan.

    *_πŸ‘†πŸ»Di simpanπŸ‘†πŸ»_*

    Salam sukses berjama'ah .

    BalasHapus
  105. Kalau ada yg masih ragu dengan PAYTREN silahkan ditanyakan,, PAYTREN bukan perusahaan yg menyembunyikan cara kerjanya seperti apa.

    BalasHapus